oleh

Dorong Perekonomian Warga, Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Pelatihan Langsung

 Bojonegoro – Untuk memberikan bantuan latihan secara langsung dalam bidang pertukangan dan juga kerajinan kayu personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro ini melakukan turun langsung ke rumah-rumah warga yang memiliki kerajinan kayu.

Seperti yang dilakukan oleh Koptu Benny, personel Satgas TMMD ke-110 ini datang kerumah warga yang juga seorang perajin kayu di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro  bernama Darmadi, yang membuat perabotan rumah tangga seperti lemari, meja kursi, dan lainnya.

“Kedatangan kami ke masyarakat pengrajin secara langsung untuk membantu memberikan edukasi yang berhubungan dengan pertukangan dan juga sistem mekanisme dalam melakukan kerajinan kayu tersebut,” kata Koptu Beni, Minggu (14/3/2021).

Dengan melakukan turun langsung ke rumah warga pengrajin kayu ini diharapkan mampu memberikan edukasi dan juga komunikasi sosial serta mendengarkan keluhan para pengrajin kayu di masa pandemi Covid-19 ini.

Diharapkan dengan adanya Program TMMD ke-110 dengan sasaran fisik maupun non fisik ini manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo secara keseluruhan. (Pendim 0813)

Komentar