oleh

Dodi Sebut Panca Keluarga Besar Golkar

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Dodi Reza Alex Puji Bupati Panca Sebagai Keluarga Partai Golkar

 

Inderalaya, Extranews — Ketua DPD Golkar Sumsel H Dodi Reza Alex memuji Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar, ia menyatakan bahwa Bupati Panca adalah keluarga Partai Golkar. Pasalnya ayahnya yang juga Wagub Sumsel Mawardi Yahya adalah pengurus Partai Golkar.

 

“Pak Bupati Panca itu bukan oranglain dalam Partai Golkar. Ayahnya Pak Mawardi Yahya yang juga Wagub Sumsel juga pengurus Partai Golkar.

 

Panca tadi berbicara bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan Partai Golkar. Mari kita dukung agar Golkar sebagai partai kuat tidak terpecah belah selalu memikirkan kerja untuk masyarakat,”jelasnya.

 

Bupati OI Panca Wijaya Akbar  mengucapkan terima kasih atas undangan pihak DPD Partai Golkar. “Terima kasih atas undangannya, untuk membuka Musda ke IV DPD Partai Golkar ini, ” ujarnya, Sabtu (26/6/2021)

 

Menurut Bupati, bahwa dirinya memiliki ikatan emosional terhadap partai berlambang pohon beringin ini. “Kedekatan dengan partai ini bukan sekda biasa-biasa saja, dulu saya saat sekolah SD diantar oleh mobil Golkar,” ujar Bupati.

 

Diakui Panca, dahulu dia juga pernah ikut ayahnya, Mawardi Yahya menyambut Ketua Umum Golkar Akbar Tanjung yang mendaratkan helikopternya di Ogan Ilir. “Jadi sangat banyak sekali memori dan kenangan saya di partai Golkar ini. Alhamdulillah, saya patut bersyukur bisa hadir dalam kegiatan Musda ini sebagai Bupati Ogan Ilir, ”kata suami Mikhailia Tikha Alamsjah ini

 

Bupati berharap agar kegiatan Musda IV DPD Partai Golkar ini bisa berjalan lancar dan kondusif. “Siapa saja yang terpilih dalam Musda ini, kita berharap Partai Golkar bisa bersinergi dengan Pemerinrah Kabupaten Ogan Ilir, untuk Ogan Ilir Bangkit, ”katanya.

 

Ditambahkannya juga bahwa dimomen Musda ini,adalah untuk mengajak melupakan masalah Pilkada. “Perbedaan itu biasa, kepentingan saat terpilih ini, saya butuh support dari Golkar untuk pembangunan OI,” katanya.

 

Panca mengatakan, sangat penting menjalin silahturahmi dengan partai-partai di Ogan Ilir.

 

“Tentunya kita harus bersinergi agar terjalin sinkronisasi koordinasi, jika tidak ada dukungan dari partai, apalagi ekspestasi masyarakat terhadap saya sangat tinggi, tentunya itu perlu dukungan dari berbagai pihak.

 

Karena itu butuh dukungan dari Pak Suharto sebagai Ketua DPRD juga dukungan dari Fraksi Golkar, ”jelasnya.#hen

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya