Pasang Iklan Murah Meriah

Dinar Candy Ungkap Uang Rp20 Miliar, Hubungan dengan Ridho Kandas

Dinar Candy Ungkap Uang Rp20 Miliar, Hubungan dengan Ridho Kandas

JAKARTA, ExtraNews – Hubungan Dinar Candy dan Ridho Illahi kembali jadi perbincangan, usai keduanya beradu argumen lewat media sosial. Menariknya keduanya membicarakan tentang uang Rp20 miliar.

Sebelumnya Ridho sempat mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan perihal uang tersebut saat menjawab salah satu pertanyaan dari netizen.

“Kak ridho cari uang 20 miliar untuk kk dinar..Kk dinar tantang ridho sanggup ga.. Klo dinar mau nikah,” tulis pertanyaan tersebut.

Ridho pun memberikan sebuah jawaban yang cukup tegas dan jelas dengan pendiriannya sendiri. Melihat nominal uang tersebut Ridho seperti tidak masalah, namun yang jadi sorotan adalah saat Ridho bicara tentang pernikahan.

“20 miliar kecil saya kasi, abis itu saya pergi Nikah sama yg lain yg terima saya apa adanya,” tulis Ridho lewat akun @_ridho_illahi_.

BACA JUGA INI:   Viral HEBOH!, Masjid di Samarinda Pasang 13 Toa Sekaligus, Warganet Ramai Memuji: Marbotnya Anak Punk

Melihat postingan Ridho tersebut, Dinar Candy diduga langsung emosi dengan membagikannya lewat akun Instagram pribadinya.

“apakah jawaban seorang laki-laki gentle seperti ini ? jawab para fans nya itu pertanyaab buka. dr gua de fans nya dia ? gua cukup capek di permainkan wasalam semua nya fans dia jangan nonton youtobe aku lagi ya .. aku lg ngumpulin fans sejati aku, suruh tuh idola kalian cari cewek yg solehah jangan kyk gue banyak kekuranganya .. makasih semuanya i’m fucking done !” tulis Dinar lewat akun Instagram @dinar_candy.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinar Candy (@dinar_candy)

Tak lama Ridho juga mendapat pertanyaan dari netizen lainnya perihal hubungannya bersama Dinar Candy masih berlanjut apa putus begitu saja. Ridho mengungkapkan jika saat ini dirinya sedang intropeksi diri dan berharap yang terbaik saja, tak hanya itu ia juga bicara tentang uang Rp20 miliar yang seperti menjadi masalah hubungan mereka.

“Intropeksi diri Doain aja yg terbaik kalo memang harus pisah aku hanya berharap tidak ada yg saling tersakiti. Abis gmn ga punya uang 20 miliar kalo ada pun mending bangun mesjid dan rumah panti asuhan,” tulis Ridho.

 Dinar Candy Ungkap Uang Rp20 Miliar, Hubungan dengan Ridho Kandas

Melihat postingan Ridho tersebut Dinar Candy pun memberikan penjelasan tentang uang tersebut.

“Itu kok story nya kaya menggiring opini kaya aku tuh minta uang 20 M ya. Enggak aku tuh memang sempet ngobrol tapi aku tuh mau beli rumah seharaga segitu tapi aku mau jual rumah aku. Dan itu buat rumah aku sendiri, pake uang aku sendiri dan aku enggak akan ngajak dia. Whats,.sungguh menyedihkan ya dan aku tuh enggak pernah minta uang atau apapun, mungkin nanti uang hadiah dari dia ulang tahun aku balikin, karena itu doang sih yang dikasih sama dia selama ini,,” ucap Dinar Candy lewat video yang dibagikan di Instagram Stories. ***