Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini

diHadapan Gus Miftah, Titiek Soeharto Terang-terangan Enggan Rujuk dengan Prabowo, katanya…

diHadapan Gus Miftah, Titiek Soeharto Terang-terangan Enggan Rujuk dengan Prabowo, katanya...

JAKARTA, ExtraNews – Kabar burung mengenai Prabowo Subianto rujuk kembali dengan sang mantan istri, Titiek Soeharto, terus menggema kencang beberapa waktu belakangan. Namun, isu rujuk Prabowo dan Titiek ini belakangan dibantah oleh orang terdekat.

Salah satunya dari Gus Miftah yang mengaku sudah berkawan dekat dengan Prabowo dan Titiek sejak lama. Dilihat di unggahan akun TikTok @duniahiburan10, Gus Miftah awalnya menceritakan obrolannya dengan Titiek pada tahun 2014 dan 2019 silam.

Kala itu desakan untuk Titiek dan Prabowo rujuk juga bergema kencang, seiring dengan majunya Prabowo sebagai capres.

“Waktu yang 2014, 2019, itu aku WA, ‘Mbak ada potensi balikan?’ (Titiek menjawab) ‘Enggak lah Gus, sudah tua-tua gini kok’. Waktu itu, karena saya dekat sama Mbak Titiek,” ujar Gus Miftah, dikutip pada Kamis (29/2/2024).

BACA JUGA INI:   TB Hasanuddin: Tidak Ada Pangkat Kehormatan dalam Militer, "Presiden Jokowi Akan Beri Pangkat Jenderal Kehormatan Kepada Prabowo

“Waktu itu beliau, ‘Ah udah tua Gus, aneh-aneh’. Ya kalau kemudian publik menghendaki itu, ya kembali ke pribadi masing-masing,” sambungnya.

Bahkan jawaban senada juga sempat dilontarkan oleh Titiek di Pilpres 2024 ketika Prabowo kembali mencalonkan diri. “(Titiek berkata) ‘Enggak lah’, gitu,” ungkap Gus Miftah.

Namun Gus Miftah sendiri memilih untuk mendoakan yang terbaik saja untuk pasangan yang dikabarkan berpisah pada tahun 1998 tersebut. “Ya kalau kembali kita juga bersyukur kan, kembali alhamdulillah. Mana bisa kita mengatur Pak Prabowo sama Mbak Titiek?” tandas Gus Miftah.

Desakan untuk Prabowo dan Titiek kembali menjalin hubungan memang sempat terdengar kencang pada Rabu (14/2/2024) malam.

BACA JUGA INI:   Qodri Usman S, SP Caleg DPRD Provinsi Sumsel Mengajak Komponen Santri Untuk Terus Berbuat dan Berkarya

Kala itu, Prabowo sedang berpidato untuk mendeklarasikan keunggulan hasil quick count-nya di Istora Senayan dan Titiek turut hadir sebagai salah satu hadirin. Sebagai pengingat, Prabowo dan TItiek menikah pada tahun 1983.

Pasangan itu dianugerahi anak pada 26 Maret 1984, yang kemudian diberi nama Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang akrab disapa Didit Hediprasetyo. Sayangnya biduk rumah tangga Titiek dan Prabowo dikabarkan hancur pada tahun 1998. (*)

 

 

BACA JUGA INI:   Pemilu 2024 Masih Bakal Nyoblos Kertas Suara, RI Belum Mampu e-Voting?