Pasang Iklan Murah Meriah

Diberi Hadiah Motor dan Perangkat Desa ini akan Diberangkatkan Umroh Gratis

Diberi Hadiah Motor dan Perangkat Desa ini akan Diberangkatkan Umroh Gratis

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Berhasil membuat Desa berkembang, Perangkat Desa Bailangu, Kamis (4/1/2023) diberi hadiah secara langsung motor dari Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan bakal diberangkatkan umroh gratis di tahun 2024 ini.

Diketahui, sebelumnya Desa Bailangu berhasil menyabet Anugerah Award Desa Cantik Tahun 2023 kategori Desa Berkembang tingkat nasional.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Bupati Apriyadi yang memberikan hadiah motor untuk kami di Kantor Desa Bailangu,” ungkap Kades Bailangu, Ali Sodikin.

Ia mengaku, kaget atas kedatangan orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate tersebut yang secara langsung menyambangi Kantor Desa Bailangu.

“Kendaraan motor ini akan kami manfaatkan untuk operasional Perangkat Desa untuk melayani masyarakat Desa Bailangu,” ucapnya.

BACA JUGA INI:   Melalui Program TMMD, Pemkab Muba Kucurkan Rp4.6 Miliar Bangun Infrastruktur di Lalan

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengapresiasi kinerja Perangkat Desa Bailangu yang diakui di level nasional kategori Desa Berkembang dengan memanfaatkan data regsosek.

“Semoga terus membawa kemajuan untuk Desa, reward kendaraan motor diharapkan bisa menyemangati perangkat Desa Bailangu untuk melayani masyarakat,” ucapnya.

Mantan Kades Pematang Palas ini juga mengatakan, dirinya akan memberangkatkan umroh kepada Kepala Desa Bailangu dan operator des cantiknya, pada tahun 2024 ini. “Sebagai apresiasi dan reward tambahan nanti Kades Bailangu akan diberangkatkan Umroh gratis,” bebernya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud juga turut didampingi Kepala BPS Muba Trio Wira Dharma, Kepala Dinas PMD Erdian Syahri SSos MSi, Plt Camat Sekayu Edi Heriyanto SH MSi, Kabag Umum Seprizal SE, dan Kabid Komunikasi Publik Kominfo Kartiko Buwono SE MSi, perangkat desa dan beberapa tokoh masyarakat setempat. (rief)

BACA JUGA INI:   Kafilah Muba Sabet Juara Umum Lomba MTQ ke-XXX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024