Pasang Iklan Murah Meriah
Lahat  

Di Porprov Sumsel ke XIV Cabor Arung Jeram Muara Enim Raih Dua Medali Emas

IMG 20230917 WA0007

 

Lahat-Sumsel, ExtraNews – Kejuaraan Arung Jeram Cabang Olahraga (Cabor) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel Ke XIV yang bertempat di Kabupaten Lahat Cabor Faji Muara Enim berhasil meraih 2 Mendali Emas,1 Mendali Perak dan 1 Mendali Perunggu pada laga perdana, Sabtu (16/09/2023), bertempat di Aliran Sungai Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Capaian 2 Mendali Emas pada laga tersebut di raih Tim Cabor Faji Kabupaten Muara Enim dari Katagori R4 Head to Head Mix dan R4 Head to Head Putra, sedangkan mendali Perak dari Katagori Sprint R4 Putra sedangkan Mendali Perunggu katagori R4 Spring Putri.

BACA JUGA INI:   Ikutilah Safari Jurnalistik PWI Pusat "yang Berhadiah Jutaan Rupiah

Pertandingan berjalan cukup sengit dimana pada hari Sabtu tersebut ada enam laga yang di dipertandingkan yaitu R4 Sprint Putra,Putri dan Mix,serta R4 Head to Head Putra, Putri dan Mix.

Pelatih Cabor Arung Jeram Kabupaten Muara Enim Wawandra pada media mengatakan bahwasanya pada laga tersebut Atelit yang Dia bawa hanya mengikuti empat katagori saja yaitu Katagori R4 Sprint Putra,R4 Sprint Putri,R4 Head to Head Putra dan R4 Head to Head Mix dan itu sesuai hasil undian pada Tartical Meeting (TM) hari sebelumnya.

“Kita berharap pada laga esok hari para Atelit dapat lebih maksimal sehingga dapat meraih hasil yang maksimal juga,dan sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim,ujar Wawandra.

BACA JUGA INI:   Rilis Data Sensus Penduduk 2020 di Lahat

Dikatakannya pada Minggu (17/09/2023) hari ini lanjut Wawandra para Atelit Cabor Arung Jeram Kabupaten Muara Enim akan mengikuti empat laga juga,yaitu R6 Sprint Putra,R6 Sprint Putri,R6 Head to Head Putri dan R6 Head to Head Mix.

“Semoga hari ini Atelit kita bisa meraih hasil yang maksimal minimal 2 Mendali Emas lagi yang dapat diraih, syukur syukur dari empat laga tersebut semuanya meraih Mendali Emas.Aamiinn,”Pungkas Sang Pelatih Handal Dari Desa Bedegung Kabupaten Muara Enim tersebut. (nur)

 

 

BACA JUGA INI:   USP di SMAN Mulak Ulu