TNI  

Di Ngrambah, Satgas TMMD Bojonegoro Gencar Jalin Kedekatan Dengan Warga

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.04.24

Bojonegoro – Salah satu personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) terhadap warga Dusun Ngrambah, Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, untuk selalu mengingatkan protokol kesehatan covid-19.

Disampaikan oleh Koptu Aris Widodo bahwa kegiatan komsos ini untuk mengingatkan kepada masyarakat secara terus-menerus akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

Kepada salah satu warga, Mbah Murni (68) warga Dusun Ngrambah, koptu Aris Widodo menyampaikan bahwa setiap warga harus melaksanakan 5M yaitu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan tidak sering keluar rumah.

“hal ini kami lakukan karena masih adanya pandemi covid-19 dengan maksud tujuan agar warga masyarakat tidak ada yang terpapar virus membahayakan ini, terang koptu Agus Widodo,Kamis(18/03/2021).

BACA JUGA INI:   Wajah Baru Desa Sukorahayu Setelah Dibangun Oleh Tim Satgas TMMD 110

Disampaikan juga bahwa masyarakat yang yang menerima kehadirannya mau memahami dan mau peduli dengan adanya komsos yang dilakukan oleh dirinya. Selain itu Koptu Aris Widodo juga membagikan masker saat dirinya melakukan kegiatan komsos,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Kerja keras masyarakat Pulau Moti bersama Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 dalam membangun pagar beton diPulau Moti