oleh

Di Masjid Ngrancang, Satgas TMMD Berikan Pelajaran Ngaji

-TNI-81 views

Bojonegoro – Kegiatan melaksanakan program pembangunan fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tim Satgas TMMD pada malam harinya masih melaksanakan kegiatan yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, Rabu (10/03/2021).

Kegiatan ini diantaranya adalah memberikan pelajaran atau membantu mengaji kepada anak-anak di salah satu Masjid di tempat yaitu Masjid Al-Munir seperti yang dilakukan oleh salah satu personel Satgas TMMD ke-110 Kopka Sukandar.

“Saat malam hari kami menyempatkan diri untuk bergabung dengan anak-anak yang ada di Masjid setempat untuk membantu belajar mengaji terhadap anak-anak ini,” kata Kopka Sukandar.

Dalam Kegiatan belajar mengaji ini Kopka Sukandar juga mengingatkan anak-anak agar memakai masker saat keluar rumah agar tidak terkena paparan Covid-19. (Pendim 0813)

Berita Terkait!:   Moti- Penjemputan Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) mabes TNI AD berlangsung meriah dengan didampingi oleh bapak walikota Ternate DR. M Tauhid Soleman, M.Si .

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya