oleh

Desa Gunung Meraksa Banjir Akibat Sungai Wall Naik

Desa Gunung Meraksa Banjir Akibat Sungai Wall Naik

Baturaja. Extranews—- Banjir yang melanda Desa Gunung Meraksa.kecamatan Lubuk batang.kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU) disebabkan oleh meluapnya sungai wall sehingga puluhan rumah terendam banjir, jumat 07/02/20

Sehinga Desa Gunung Meraksa mendadak ramai dengan terjadi banjir tersebut.
Banjir yang melanda wilayah Desa Gunung Meraksa terjadi sejak Kamis (6/2/2020) sore dan air makin tinggi pada Jumat dinihari, ketinggian air mencapai 20 meter dan merendam sedikitnya puluhan rumah.

Saat dikonfirmasi anggota Dprd OKU Yoelandre Pratama Putra.S.IP melalui wahtsapp allhamdullilah Tim Reaksi cepat (TRC) BPBD kabupaten OKU sudah survey lokasi Banjir, dan camat Lubuk Batang Helni Purwaningsih dan Kapolsek Lubuk Batang AKP. Ujang Abdul Azis didampingi Pjs. Kepala Desa Gunung Meraksa Sobirin.

Semoga banjir ini cepat surut, kalau tidak ada halangan, besok sabtu Tim Reaksi Cepat( TRC) BPBD provensi akan melihat langsung lokasi banjir di Desa Gunung Meraksa. Iya, apa lagi saya asli Desa Gunung meraksa, ungkapnya yoelandre.
Sudah melihat warga disini, apa saja yang mereka butuhkan warga dalam keadaan musibah banjir, Gunung meraksa desa saya sendiri tutupnya ( Yos)

Komentar