oleh

Depresi Berat  Aida Saskia Coba Bunuh Diri, Ngaku Idap Bipolar  

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

JAKARTA,EXTRANEWS– Dalam klarifikasinya mengenai aksi percobaan bunuh diri yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu, Aida Saskia mengaku ia mengalami depresi yang sangat berat.

Hal tersebut dikarenakan ia mengidap bipolar sejak 15 tahun yang lalu. “ditambah lagi karna dorongan penyakit bipolar yg sudah Aida derita kurang lebih sekitar 15 tahun, sehingga Aida melakukan tindakan tidak terpuji dan telah membuat resah semuanya,” jelasnya dalam Instagram pribadinya,seperti yang kami lansir dari  detikHot , Kamis, 12 Des 2019 08:04 WIB.

Ia juga mengaku sempat marah saat mengetahui tentang beritanya yang disebut prank. “Dan untuk orang yang mengatakan itu prank aku sebenarnya marah, namun akhirnya aku berusaha untuk mengerti, mungkin saat itu situasinya sangat sulit untuk mengatakan apa atau bicara apa ke media yg bertanya,” urainya.

Bagus DiBaca Juga:   700 Alumni Unsri yang Baru Diwisuda Diserahkan ke PN IKA Unsri

“Spontanitas muncul ide kata prank dari Riko yg sudah menyelamatkan nyawa saya, menyampaikan ke kak madi waktu itu juga panik karna tau dari awak media dan banyak di tanya oleh awak media, ketika ada wartawan yang menanyakan kejadiannya kepada orang-orang yang dekat denganku tolong di jawab aja ini prank,” lanjutnya lagi.

“Supaya tidak terjadi kepanikan yg berlebihan, terutama kepada keluarga besar ku sampai smua bs teratasi dulu dan baik2 saja,Ini aku tahu setelah aku tersadar dan mendapatkan cerita real nya dari Riko,” jelasnya. red

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya