Pasang Iklan Murah Meriah

Dengan Tubuh Penuh Lubang Peluru, Brigadir J Datangi Sang Ibu Sambil Menangis

Dengan Tubuh Penuh Lubang Peluru, Brigadir J Datangi Sang Ibu Sambil Menangis

JAKARTA, ExtraNews – Rosti Simanjuntak mengaku sempat didatangi mendiang anaknya Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat tiga hari sebelum hari Natal.

Rosti mengungkap bahwa momen Yosua datang adalah lewat mimpi. Dimana di mimpi tersebut Yosua terlihat menangis histeris.

Yang paling menyakitkan adalah Yosua menunjukkann seluruh luka akibat tembakan peluru di hadapan ibunya. Sambil menarik tangan sang ibu, Yosua menangis dan berteriak minta pertolongan ibunya.

Hal tersebut terungkap saat Rosti Simanjuntak hadir di salah satu televisi swasta.

“Di dalam mimpiku dia datang menarik tangan mamanya, menunjukkan semua lubang yang ada di tubuhnya di kepalanya dengan berteriak dia, ‘Mama tolong saya”,” ungkap Rosti Hutabarat sambil berurai air mata dikutip Depok.suara.com dari tayangan Metro TV pada Jumat (30/12/2022).

BACA JUGA INI:   Akhirnya Polri Periksa Kapolda Sumsel Terkait Hibah Bodong Rp 2 T Keluarga Akidi Tio

Mimpi didatangi Yosua membuat Rosti awalnya tak kuat untuk datang dalam acara tersebut. Akan tetapi, sang suami Samuel Hutabarat membujuk dan menguatkannya.

“Jadi di momen ini sebenarnya saya nggak kuat akan hadir ke sini. Namun bapaknya tetap agar saya bisa ikut karena dia berangkat sendirian katanya,” ungkapnya.

Rosti pun menangis karena tak bisa melakukan apapun untuk Yosua, “Berdoa sama Tuhan karena cuma Tuhan harapanku. Saya nggak bisa berbuat apa-apa anakku. Saya nggak bisa dekat denganmu, biarlah Tuhan yang menolongmu, biarlah Tuhan bersamamu nak, biar rohmu tenang bersama Tuhan,”.

Rosti pun berharap luka keluarga yang begitu dalam karena kehilangan Yosua bisa terobati di perayaan Natal kali ini. (***)

BACA JUGA INI:   "Diintimidasi Mafia Tanah"?, Petani ini Mohon Perlindungan Hukum Kapolri