oleh

Dapat Perhatian Satgas TMMD Bojonegoro, Petani Semakin Bersemangat

Bojonegoro – Dalam pelaksanan mendukung program Swasembada Pangan Nasional, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang turun ke sawah untuk melaksanakan komsos dengan para petani di Desa Ngrancang, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro mendapatkan sambutan baik dari para petani.

Suparno (47) pemilik lahan pertanian yang saat ini ditanami padi, menjelaskan, bahwa tanaman padinya sudah berumur sekitar 25 hari memasuki tahap pertumbuhan, Senin (22/03/2021).

”Alhamdulillah perkembangan pertumbuhan tanaman padi kami cukup baik, hal ini karena selain perawatan yang maksimal juga karena ketercukupan akan adanya kebutuhan air,” terang Suparno.

Suparno berharap, ketersediaan air bisa tercukupi sampai nanti menjelang panen, karena curah hujan saat ini sudah sangat berkurang saat menjelang masuk musim kemarau.

Bagus DiBaca Juga:   Danton Satgas TMMD Bojonegoro Sedang Mengikuti Menyanyi Lagi Indonesia Raya Di SDN Ngrancang

”Semoga air irigasi dari wilayah talang masih tersedia sampai nanti menjelang panen, sehingga pertumbuhan tanaman padi tidak terganggu dan hasil panen dapat maksimal,” pungkasnya.

Suparno juga mengucapkan terima.kasih atas perhatian dari para Satgas TMMD ke-110 terkait pertanian di desanya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya