oleh

Danton Satgas TMMD Bojonegoro : Penaburan Benih Ikan Berikan Manfaat Positif

Bojonegoro – Komandan SST 1 SSK Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Serma Sugeng menyampaikan kepada warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, harus bisa merawat bantuan benih ikan yang telah ditabur bersama Disnakan (Dinas Perikanan) Pemkab Bojonegoro di Embung Desa Setempat, Kamis (24/3/2021).

Disampaikan oleh Serma Sugeng, bahwa apa yang telah didapatkan oleh masyarakat selayaknya untuk di hargai dan dilakukan perawatan dengan baik agar mendapatkan hasil yang baik.

“Jika benih ikan ini kita rawat dan kelola dengan baik maka akan mendapatkan hasil yang baik pula dan pastinya akan memberi manfaat positif bagi masyarakat,” Kata Serma Sugeng.

Sebelumnya Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Bojonegoro melaksanakan kegiatan penebaran benih ikan di perairan umum.

Bagus DiBaca Juga:   Siapkan Keramik, Satgas TMMD Bojonegoro Percepat Progress Rehab Aladin

Kegiatan tebar benih ikan ini untuk mendukung Program TMMD ke-110 dan juga untuk penuh dan pemulihan stok ikan agar dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan dan bertanggung jawab. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya