Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Dansatgas TMMD : Hari Ke 20 Capai 82 Persen

 

Sorong, Papua Barat – Sasaran fisik pada program TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong yang utama adalah pembangunan 8 rumah permanen tipe 42 bertempat di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong. Selasa 23/03/2021

Via telefon Dansatgas TMMD Ke-110 Letkol Inf Budiman S.E.M.I.Pol.,M.M mengatakan kepada awak media bahwa hari ke 20 dalam pelaksanaan pembangunan 8 unit rumah permanen sudah mencapai 82 %, dilihat dalam kalender waktu masih tersisa kurang lebih 2 pekan lagi.

“Masyarakat selau semangat membantu Satgas TMMD dalam pengerjaan bangunan rumah, sekarang sasaran tambahan 3 unit MCK sudah menyentuh 25 % dan pengecatan gereja 60%. Mereka selalu bahu membahu untuk selesaikan program TMMD ini”

BACA JUGA INI:   Satgas Kembali Buat Poskamling Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

Lanjut Dansatgas “Sebelum tanggal 31 maret ini pembangunan fisik dan non fisik harus rampung, kita terus bersinergi bersama semua pihak untuk suksesnya kegiatan ini. Sinergitas dan semangat yang telah diperlihatkan oleh TNI dan masyarakat sejak awal TMMD tetap dipertahankan sampai selesai agar hasilnya nanti dapat maksimal.”

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1501/ Ternate Bersama Warga Membersihkan Parit Kelurahan Moti