oleh

Dansatgas Senang Kunjungi Lokasi TMMD Kendarai Roda Dua

-TNI-334 views

Kapuas, – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 110 Kodim 1011/ KLK Kapuas Letkol Infantri Ari Bayu Saputro Mengunjungi Langsung setiap lokasi yang dijadikan sasaran program di Desa Saka Lagun kecamatan Pulau Petak didampingi DanSSK dan Kades Zulkifli.

Dalam kunjungan tersebut Dansatgas selalu memberikan semangat kepada satgas dan warga agar terus bekerja keras membantu masyarakat menuju kesejahteraan. Jangan lemah semangat, tetapi satgas harus terus memberikan contoh terbaik kepada warga desa sekaligus memotivasi agar mereka mau untuk terus bangkit dari ketertinggalan menuju masyarakat terpencil yang maju.

Menurut DanSSK, Kapten Inf. Handoyo, Minggu (7/3/21) mengatakan,” Dalam kegiatan TMMD di Desa Saka Lagun Dansatgas terjun langsung ke lokasi dengan mengendarai sepadah motor. Hal tersebut menunjukan keseriusan Dansatgas beserta Satgas lainnya dalam melaksanakan program kegiatan di desa Saka Lagun. Mengingat Desa Saka Lagun membutuhkan perhatian lebih untuk menjadi Desa Yang maju.”

Berita Terkait!:   Ajak Disiplin Protokol Kesehatan, Personel pra TMMD ke 111 Bagikan Masker

Walaupun dimasa Pandemi Covid – 19 semangat warga desa saka lagun sungguh luar biasa. Mereka bersatu bahu membahu dalam kebersamaan menjalin satu kekuatan dalam persatuan dan kesatuan untuk meraih cita – cita yang diinginkanya menjadi Desa Yang Maju dan sejahtera. Suatu cita – cita yang luhur dalam satu kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lamidi salah seorang warga Desa Saka Lagun mengatakan “Program Kegiatan yang diselenggarakan oleh TNI sungguh luar biasa, setelah warga desa mendapatkan bantuan fisik maupun non fisik suasana desa serta semangat warga masyarakat begitu meningkat. Tentunya semua itu akan lebih menambah kesejukan dan kebahagiaan bagi warga desa saka Lagun.”

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya