Dansatgas “Selesai TMMD Jangan Ada Klaster Baru Di Sukorahayu”

Kegiatan yang berlangsung di Posko TMMD, Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai ini setidaknya diikuti oleh 80 Personil yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim.

Terpisah, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis selaku Dansatgas TMMD ke-110 yang sedang mengawasi pelaksanaan vaksinasi tahp II di Makodim menginstruksikan, supaya anggota Satgas untuk melaksanakan vaksinasi Tahap II, yang diselenggarakan oleh pihak kesehatan dari Puskesmas Labuhan Maringgai.

“Suntikan pertama untuk memicu respons kekebalan awal terhadap vaksin yang diberikan. Suntikan kedua dapat meningkatkan kekuatan respons imun yang sebelumnya sudah terbentuk, oleh karena itu anggota satgas harus melaksanakan suntik tahap ke-II” terang Dansatgas, Jum’at (26/3/2021).

“Semoga setelah menerima vaksinasi ini, anggota Satgas TMMD bisa terbebas dari Covid-19 dan mereka tetap dapat bisa bersinergi dengan masyarakat di dalam percepatan pelaksanaan tugas TMMD,” imbuhnya.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Makan Siang Bersama di Rumah Pak Haji Sakur di Dusun Maju Jaya

Agar program penanganan Covid-19 dari Pemerintah bisa berjalan sesuai dengan harapan, Pria berpangkat melati dua ini mengajak masyarakat untuk tidak takut di vaksin Sinovac.

“Masyarakat hendaknya jangan takut atau khawatir jika nanti mendapat giliran divaksinasi, karena sejauh ini vaksin dipastikan halal dan aman karena kami sudah lebih dulu melakukannya,” pungkas Dansatgas.

Komentar