oleh

Danrem 031/Wira Bima Tutup TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR

-TNI-35 views

Rokan Hulu – Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0313/KPR dipendopo perumahan dinas Bupati Rohul yang berada di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (31/02/2021).

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri Bupati Rohul H. Sukiman, Kasi Pers Korem 031/WB Caj Paham, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Oktavianus Sinaga, S.Sos, M.I.Pol., Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Sekda Rohul Abdul Haris serta Kajari Kabupaten Rokan Hulu Pri Wijeksono.

“Alhamdulillah, dari laporan bapak Dandim tadi, bahwa sasaran fisik dan non fisik itu dapat terselesaikan dengan baik. Ini merupakan prestasi, dan apresiasi kepada bapak Dandim serta seluruh anggota dan instansi terkait dan masyarakat,” jelasnya.

Bagus DiBaca Juga:   Komandan Satgas TMMD Bojonegoro Tinjau Pembangunan SD Negeri Ngrancang

Danrem 031 Wira Bima juga menjelaskan tentang tujuan utama diselenggarakannya program TMMD untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan masyarakat.

“Dengan membuka akses jalan, yang tadinya tidak ada menjadi ada ini pasti membantu masyarakat,” paparnya

“Dan dengan adanya akses jalan ini akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,” tegasnya.

Sementara itu Bupati Rokan Hulu Sukiman mengatakan dalam kata sambutanya berencana kedepan akan mengajukan pelaksanaan kegiatan TMMD berskala besar.

“Mudah mudahan kedepan nantinya akan kita minta TMMD berskala besar di Kabupaten Rokan Hulu,” ucap Sukiman.

“Tentunya hasil yang diberikan dari kegiatan TMMD dapat dinikmati masyarakat,” tutupnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya