Danramil Mempawah Hulu Instruksikan Seluruh Anggotanya Kawal Ketat PPKM Skala Mikro

Landak – Danramil Mempawah Hulu, Kapten Inf. Ceng Deding menginstruksikan seluruh personilnya untuk mengawal ketat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Hal itu disampaikan Kapten Inf. Ceng Deding saat memberi pengarahan kepada anggotanya ketika jam komandan di aula Makoramil Mempawah Hulu, Rabu (2/6/2021).

“Saya minta kita semua di Koramil ini betul-betul mengawal pelaksanaan PPKM skala mikro, pos-pos PPKM di tiap-tiap desa dimaksimalkan untuk menangani Covid-19,” kata Danramil Ceng Deding.

Dikatakan, seluruh personil yang ditugaskan sebagai Babinsa harus bisa mengajak dan mengedukasi masyarakatnya agar disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak fisik, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan (5M).

BACA JUGA INI:   Upaya Penegakan Disiplin Prokes Di Lokasi Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/WK

“Kita juga harus menjadi contoh juga dalam prilaku 5M itu. Jadi saya minta, semuanya tetap menjaga protokol kesehatan terlebih saat bersama masyarakat,” pungkas dia.(Mph1201).

Komentar