Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Danramil 13/Rokan Selaku Perwira Pengawas Mengecek Pekerjaan Semenisasi Pada TMMD Ke 110

WhatsApp Image 2021 03 19 at 10.33.42

Rokan Hulu – Danramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR selaku perwira pengawas mengecek pelaksanaan pekerjaan Pembuatan Semenisasi yang berada di Rt 01 Rw 06 Dusun Koto Ingin Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu. Jumat (19/03/2021).

Selaku Perwira pengawas yang ditunjuk dalam Sprin TMMD oleh Dandim 0313/KPR melaksanakan tugasnya mengecek 2 sasaran yang berada diwilayah Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu.

Tujuan pengecekan ini untuk mengetahui sejauh mana tahap pengerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 110 bersama dengan Masyarakat sekitar Dusun Koto Ingin tersebut.

Disamping itu setiap hari Danramil terus mengirimkan laporan terakhir yang jadwalnya sore hari kepada Staf Teritorial yang berada diKotis Terminal Ujung Batu. Demikian terus menerus sampai kegiatan TMMd ini selesai dan ditutup.

BACA JUGA INI:   Pelatihan Tracer Covid-19 Bagi Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Wilayah Kerja Puskesmas Sungai Asam

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus. M Sinaga MI. Pol selaku dan satgas selalu menegaskan kepada Danramil sebagai perwira pengawas untuk selalu menekankan kepada anggota satgas untuk selalu giat bekerja sehingga Satgas TMMD dinilai baik oleh masyarakat sekitar yang membantu.

BACA JUGA INI:   Imbau Patuhi Prokes, Ini Strategi Satgas TMMD 110 Bojonegoro Untuk Anak-Anak Ngrancang