oleh

Dandim Vicon Bersama Asterdam XII/TPR

-TNI-62 views

Kapuas,- Didampingi Pasiter Letda Imam Markum, Dandim 1011/KLK, Letkol Inf Ari Bayu Saputro S.Sos, menerima paparan via Vicon dari Asterdam XII/TPR, Kamis (11/3/2021) mengenai jalanya pembangunan fisik dan non fisik dilokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-110, Tahun Anggaran 2021.

Setelah mendengar paparan Dandim 1011/KLK, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan TMMD yaitu untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan proses pembangunan khususnya di wilayah-wilayah tertinggal, terisolir dan terpencil, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik sasaran fisik maupun non fisik guna memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

“Sebagai program terpadu lintas sektoral, kekuatan utama TMMD terletak pada sinergi antar lembaga dan koordinasi yang erat antar unsur pelaksana disemua tataran,” jelas Dandim.

Berita Terkait!:   Antusiasnya Masyarakat Jatimulyo Bantu Perbaikan Jalan Program TMMD Bojonegoro

Dandim juga berharap satgas TMMD yang sedang bekerja dilapangan agar tetap semangat dengan jaya juang tinggi mensukseskan pelaksanaan pembangunan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, karena kesuksesan pembangunan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kodim 1011/KLK, selaku pelaksana mandat pembangunan.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya