Pasang Iklan Murah Meriah

Danau Ulak Lia Spot Destinasi Pilihan Jelang Perayaan Tahun Baru

Danau Ulak Lia Spot Destinasi Pilihan Jelang Perayaan Tahun Baru

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Jelang pergantian tahun 2022, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud Selasa (27/12/2022) siang menyempatkan waktu mengunjungi Danau Ulak Lia guna melihat persiapan menjelang pergantian tahun pada 31 Desember nanti.

Pantauan di lokasi tampak, Pj Bupati Apriyadi menyambangi pedagang di sekitar danau ulak lia, ngobrol hingga minum air kelapa muda yang dijual pedagang.

“Danau Ulak Lia ini salah satu alternatif destinasi wisata warga Muba bahkan dari luar Muba, jadi perayaan pergantian tahun nanti tentu disini akan ramai apalagi saat ini sudah masa libur sekolah,” ujar Apriyadi.

Ia meminta, agar para pedagang menjaga kebersihan dan turut andil menjaga fasilitas yang sudah disediakan. “Jaga kebersihan, retribusi parkir juga jangan memaksa, terapkan sesuai aturan sehingga pengunjung nyaman,” ajaknya.

BACA JUGA INI:   Peserta Terbaik MTQ Asal Muba Bakal Dapat Hadiah Umroh Gratis

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Muhammad Fariz SSTP MM menyebutkan fasilitas yang telah disediakan akan terus dimaksimalkan.

“Dipastikan kalau mau jelang perayaan tahun baru disini ramai, banyak pengunjung datang baik dari Muba maupun luar Muba,” ujarnya. [rel]

 

BACA JUGA INI:   25 Objek Wisata Menarik di Bintan Kepulauan Riau yang Wajib Dikunjungi