Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Dan SSK TMMD ke-111 Kodim 1501/Ternate Kapten Inf Halil Majid Jenna secara simbolis menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada pemuda Kelurahan Moti Kecamatan Pulau Moti

WhatsApp Image 2021 07 02 at 07.36.45

“Saya terima laporan dari Satgas, pemuda kelurahan Moti Kota semuanya baik-baik, positif dan aktiv di olahraga Foly Ball Untuk itu, sebagai bentuk perhatian dan motivasi terhadap kegiatan olahraga pemuda, kami Satgas TMMD dalam hal ini Kodim 1501/Ternate mengupayakan bisa memberikan sarana olahraga,” ungkap DAN SSK.

Lanjutnya, Dan Ssk mengapresiasi kedekatan dan keramahan pemuda Kelurahan Moti Kota kepada para anggota Satgas TMMD. Kontribusi gotong royong yang telah ditunjukan oleh para pemuda merupakan cerminan dari esensi tujuan TMMD, yaitu Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Semoga bantuan ini bisa mengungkit spirit olahraga dan berbakal ke torehan prestasi,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Pemuda Kelurahan Moti Kota menyampaikan terimakasih atas bantuan sarana olahraga tersebut. Menurutnya dari awal kedatangan, Satgas TMMD telah banyak memberikan kontribusi terhadap desa. Ia menilai anggota Satgas sangat ramah dan menjunjung tinggi etika norma desa.

BACA JUGA INI:   Dandim Sarmi Apresiasi Giat Komsos Berkelanjutan

“Jujur secara pribadi saya salut kepada anggota bapak. Semuanya pandai menempatkan diri dan sangat beretika. Atas bantuannya ini kami atas nama pemuda dengan bangga mengucapkan banyak terimakasih,

BACA JUGA INI:   Kepala Dusun Maju Jaya Bicara Tentang Program TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Begitu Mengesankan