oleh

Dan SSK, Laksanakan Finishing pada Rumah Bapak Yowel Odimi

-TNI-15 views

Sorong, Papua Barat, – Semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong yang di pusatkan Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong mulai memasuki pekerjaan finishing pada kusen pintu dan jendela, Sabtu (27/03/2021).

TMMD merupakan salah satu program ini dengan bertujuan meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Pagi ini, Dan SKK Satgas TMMD Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto melaksanakan pengecatan kusen jendela yang merupakan tahap akhir pembangunan rumah milik Bapak Yowel Odimi.

“Saat ini pekerjaan Fisik rumah Bapak Yowel Odimi sudah berjalan dan hasilnya memasuki tinggal pengecatan kusen pintu dan jendela, Kata Dan SSK

Bagus DiBaca Juga:   Giat TMMD 110 Tambakrejo, Anggota Satgas Gencar Lakukan Komunikasi Guna Penanganan Covid-19

Bapak Yowel Odimi, yang terus tersenyum dan mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada TNI jajaran Kodim 1802/Sorong yang telah membangun rumahnya.

“Saya merasa senang , rumah idaman keluarga kami sudah hampir selesai , sudah lama keluarga kami bermimpi mempunyai rumah idaman sendiri dan sekarang impian keluarga kami sudah di wujudkan oleh Satgas TMMD , terima kasih Bapak Tentara,” papar Yowel Odimi.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya