oleh

Cik Ujang Support Penuh Tol Muaraenim – Linggau

-Lahat-19 views

Lahat, Extranews —Bupati Lahat Cik Ujang memberikan support penuh pengerjaaan jalan tol Muaraenim-Linggau yang melewati wilayah Lahat. Bertempat di ruang op room Pemkab  Lahat Senin (08/02), pemkab Lahat menerima penyerahan surat keputusan gubernur, tentang pendelegasian kewenangan penertiban lahan, jalan tol mulai dari kota Muara Enim sampai kota Lubuk Linggau, yang melewati kota Lahat.
Penyerahan surat keputusan tersebut di hadiri langsung bupati Lahat Cik Ujang SH, di dampingi Pj sekda Lahat, beserta jajaran SKPD kabupaten Lahat.
Adapun pengerjaan jalan tol tersebut di percayakan pada PT Hutama Karya Persero.
Hasan Nuscaya, yang mewakili PT Hutama Karya Persero, mengatakan pengerjaan masih dalam tahap persiapan pengadaan tanah di wilayah kabupaten Lahat.
” Kita semua berharap pekerjaan ini, akan terlaksana sesuai dengan rencana kita bersama” harapnya.
Sementara dalam sambutannya Cik Ujang mengucapkan selamat datang kepada pihak PT Hutama Karya Persero, dinas pekerjaan umum Sumatra Selatan, dan semua jajaran yang terkait dalam pengerjaan jalan tol Muara Enim – Lubuk Linggau.
Bupati Lahat menyambut baik serta mendukung rencana pembuatan jalan tol tersebut.
“Alhamdulilah sebentar lagi akan di bangun jalan tol, dari Muara Enim sampai Lubuk Linggau”.tuturnya.
Cik Ujang juga menjelaskan penting nya jalan tol tersebut di bangun demi kelancaran transportasi antar wilayah.
“Kami pemerintah kabupaten Lahat akan membantu semaksimal mungkin, semoga secepatnya jalan tol tersebut bisa beroperasi” tutupnya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya