oleh

Cik Ujang Disuntik Vaksin

Lahat, Extranews —-Pemkab Lahat terus berupaya, meminimalisir penyebaran covid 19, di bumi seganti setungguan.
Hal tersebut bisa dilihat pada hari ini Senin (01/02), bertempat di pendopoan rumah dinas bupati Lahat, telah melakukan suntikan vaksinasi sinovac tahap awal.
Sebagai bentuk apresiasi keseriuasan pemkab Lahat, akan pentingnya vaksin, maka orang pertama mendapatkan suntikan vaksin sinovac tahap awal, adalah orang nomor satu di kabupaten Lahat, Cik Ujang SH, kemudian di susul kajari Lahat, fitrah SH, kemudian ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi St, lalu di lanjut dengan pejabat- pejabat lainnya.
Setelah semua anggota di beri vaksin, langsung menempati ruang observasi selama lebih kurang 30 menit, jika dalam rentang waktu tersebut tidak mendapati gejala apapun, maka akan langsung diberikan sertifikat oleh tim medis, yang bertujuan untuk pernyataan bahwa telah mendapat anti body covid 19 tahap awal.
Bupati Lahat usai mendapatkan vaksin sinovac, memperlihatkan sertifikat, serta menjelaskan kegiatan hari ini adalah bentuk apresiasi kesungguhan pemkab Lahat, dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.
” Dide nak takut di suntik, Dide sakit ase digigit semut” ujarnya.
“Selain itu vaksin sinovac ini telah melalui uji klinis, sehingga aman untuk di pakai” sambungnya.
Agar masyarakat kabupaten lLahat tidak takut atau pun ragu untuk menerima vaksin Anti body.
Cik Ujang sendiri mengaku merasa lebih aman, usai mendapatkan vaksin.
Fitrizal Homizi St, ketua DPRD Lahat, usai mendapatkan vaksin, mengucapkan terima kasih kepada pemkab Lahat, yang mana telah melakukan penanganan vaksin sinovac, demi terciptanya Lahat yang sehat, aman, dan sejahtera.
“Apa yang telah kami lakukan merupakan contoh bagi masyarakat, bahwa vaksin sinovac ini aman”. Tegasnya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya