TNI  

Cek Kesehatan, Timkes Kodim Bojonegoro Dampingi Satgas TMMD

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.16.00

Bojonegoro – Tim Kesehatan (Timkes) TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro, Peltu Zaenal, melakukan pengecekan kesehatan bagi anggota Satgas TMMD yang memiliki keluhan terhadap kondisi tubuhnya.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan agar para personil satgas tetap sehat saat menjalankan kinerjanya sesuai dengan bagian dan tugasnya masing masing.

“Kami berharap semua anggota satgas tetap sehat dan dalam stamina yang bagus saat melakukan pekerjaannya di sasaran program TMMD masing-masing,” Kata Peltu Zaenal,Kamis(18/03/2021).

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan juga kepada anggota Satgas TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur setiap seminggu sekali agar tidak ada keluhan atau hal lain yang berpotensi membuat satgas merasa sakit atau mengalami sakit.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Bahu Membahu Bersama Warga Bangun Jalan Sukorahayu

Dengan adanya pemeriksaan oleh Tim kesehatan ini diharapakan para personil satgaa selalu sehat dan diharapkan mengkonsumi makanan dengan baik sehingga tidak ada yang sakit dan selalu sehat dalam pelaksanaan program TMMD yang ke-110,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   KKN Unhair turut berpartisipasi dalam menyampaikan anjuran pemerintah