oleh

Cegah Wabah Virus Covid 19 kepala Desa Espetiga Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan.

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Cegah Wabah Virus Covid 19 kepala Desa Espetiga Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan


Baturaja, Extranews—-  Dalam rangka mengantisipasi guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, yang kini sedang menggemparkan dunia. Kepala Desa Espetiga, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan melakukan penyemprotan cairan Desinfektan kesejumlah rumah warga yang berada di wilayah Desa Espetiga.

Kegiatan ini semata hanya untuk mengantisipasi agar penularan virus Covid-19 bisa dihindari. Dan sekaligus menghimbau warga akan betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, dan rajin mencuci tangan sesudah melakukan kegiatan diluar rumah ,ungkapnya Azhari, kepala Desa Espetiga saat dibincangi disela kesibukannya menyemprotkan cairan Desinfektan ke rumah warga, dengan dibantu bersama perangkat desa, serta warga setempat, rabu (01/04/20).

Bagus DiBaca Juga:   Dinkes Pekanbaru Tarik Semua Vaksin COVID-19 dari Rumah Sakit, "Why?

Dijelaskan Azhari selaku kepala Desa Espetiga , cairan Desinfektan diperolehnya dari kantor Kecamatan melalui koordinasi, untuk disemprotkan ke rumah-rumah warga. Hal ini juga sebagai langkah Pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus berbahaya Covid-19 yang sudah banyak memakan korban jiwa ungkapnnya.

Kepada warga Desa Espetiga kususnya. Menghidari covid 19, kegiatan yg sifatnya berkumpul. Yang ingin melaksanakan pernikahan, mengadakan kelompok” yg sifatnya keramaian untuk sementara dihentikan, selalu dirumah, bila tidak berkepentingan jangan untuk berpergian. Bila ada keluarga yang datang mudik dari luar daerah harapanya untuk segera melapor kepada pihak Desa. Demi kebaikan kita bersama.( Yos)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya