oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota TMMD Melakukan Cuci Tangan saat Memasuki Lokasi Penutupan

-Berita-137 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Bojonegoro – Meski dalam masa pandemi Covid-19, Anggota Kodim 0813/Bojonegoro tetap dengan semangat melaksanakan giat TMMD dengan mengindahkan protokol kesehatan.

Program TMMD sendiri merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Seperti dalam kegiatan kali ini, Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro dan Anggota POM TNI AD Kopda M irfan mencuci tangan saat akan memasuki penutupan TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Rabu (31/3/2021).

“Karena masih di masa pandemi, kami melakukan pendisiplinan cuci tangan saat memasuki area penutupan TMMD,” kata M Irfan.

Para anggota anggota satgas TMMD itu berharap dengan mengindahkan prokes, pandemi di negeri ini bisa segera teratasi.

“Semoga pandemi cepat selesai dan masyarakat bisa lebih sejahtera,” harapnya.

Hasil pelaksanaan program TMMD yaitu sasaran fisik rehab ruang kelas SD Ngrancang 4, normalisasi sungai di 2 titik di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, pembangunan jalan aspal 3 titik di Desa Ngrancang, Dusun Kramanan Jatimulyo, dan Desa Jatimulyo, pembangunan drainase, program ALADDIN rehab RTLH 20 rumah.

Sedangkan untuk sasaran non fisik TMMD adalah mengadakan sosialisasi, pembinaan dan pelatihan untuk menambah pengetahuan masyarakat Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya