oleh

Camat Tambakrejo Dukung Program TMMD Kodim Bojonegoro

Bojonegoro – Camat Tambakrejo, Hari Kristanto mendukung penuh kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro karena secara bisa menunjang kegiatan pembangunan di wilayahnya khusunya di Desa Ngrancang dan Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Kamis(18/3/2021).

Sehingga melalui program TMMD ke 110 di Desa Ngracang dan Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini sangat membantu dalam percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Bojonegoro, dan pastinya akan ada peningkatan yang dirasakan oleh masyarakat.

“Semua sasaran program TMMD sudah direncanakan dengan baik melalui musyawarah bersama Pemdes Kodim 0813/Bojonegoro,”

Hal ini disampaikan oleh Camat Tambakrejo Saat kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Penanggung Jawab Operasional (PJO) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021, Letjen TNI Benny Susianto, S.IP., dan rombongan di lokasi TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Jawa Timur,

Bagus DiBaca Juga:   Kekompakan Warga Ngrancang, Wujud Dukungan Program TMMD Bojonegoro

Dikatakan bahwa dengan adanya kegiatan TMMD dan juga Karya Bakti Skala Besar (KBSB) mampu meningkatkan situasi yang harmonis antar Instansi dan elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan juga menumbuh kembangkan karakter gotong royong di masyarakat. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya