oleh

Cabor Sepatu Roda OI Unggul dengan 12 Medali

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

7 Emas, 3 Perak, 2 Perunggu

INDRALAYA,Extranews – Selama dua hari Sabtu dan Minggu (23-24/11) merupakan gelaran lomba cabang olahraga (cabor) sepatu roda (Porserosi) di arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII Sumatera Selatan yang berlangsung di kota Prabumulih, tim cabor Sepatu Roda OI berhasil menyumbang 12 medali untuk Kabupaten OI. Hal ini dikatakan sekretaris Porserosi OI Muryanto kepada media.

Dari data yang berhasil dihimpun, dihari pertama Sabtu pertandingan cabor Sepatu Roda , OI berhasil menyabet 9 medali dengan rincian 5 emas, 3 perak dan 1 perunggu dan pada hari minggu merupakan hari kedua tim sepatu roda OI kembali menyumbang 3 medali yaitu 2 emas dan 1 perunggu. Dengan demikian OI di cabor Sepatu roda merupakan cabor penyumbang medali terbanyak yaitu sebanyak 12 medali dengan rincian 7 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Bagus DiBaca Juga:   Penuhi Janjinya, Herman Deru Bangun Stadion Mini Berstandar FIFA di Muratara

Ditambahkan Muryanto, yang didampingi ketua Porserosi OI Asparit mengatakan, tim cabor sepatu roda OI menurunkan 10atlet yang terdiri dari 4 putra dan 6 putri perseorangan dengan masing masing clas.

Dikatakan Muryanto, emas pertama dari cabor sepatu roda disumbangkan Alena atlet putri dari kelas 5000m speed, Alena juga menyumbang emas kedua di 1000m speed, emas ketiga dan keempat disumbangkan atlet Isra Zulvira di 500m dan 200m speed putri, sementara emas kelima hari ini dari cabor sepatu roda di sumbangkan M. Reivan Ilhamsyah di clas 200m speed putra.

Sementara perolehan medali perak dari cabor yang sama disumbangkan M. Reivan Ilhamsyah di 500m speed putra, di 300m standar putra oleh Sultan Rizvan Arahan dan perak ketiga disumbangkan Aqila Aurelia Sakhi di 300m standar putri dan juga berhasil menyabet medali perunggu di 1000m standar putri. Sementara hari kedua tanding OI berhasil menambah 3 medali.

Bagus DiBaca Juga:   Herman Deru Dorong Kabupaten OKU Menjadi Daerah Lumbung Pangan di Sumsel, Berikan Bantuan Alsintan Kepada Petani

Data yang berhasil dihimpun dari sekretariat KONI OI Porprov ke XII, rekapitulasi perolehan medali kontingen OI, update hingga Senin (25/11) pukul 06.00 wib OI berhasil nyabet 60 medali dengan rincian 15 emas, 12 perak dan 33 perunggu. Yan

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya