oleh

Cabor Renang Muba Lampaui Target

19 Medali Emas Berhasil dibawa Pulang

OKU-SUMSEL, ExtraNews – Cabang Olahraga renang berhasil membawa 33 medali untuk dibawa pulang ke Muba pada Jum’at (26/11/2021. Adapun 19 medali tersebut diantaranya medali emas, 9 medali perak, 5 medali perunggu.

“Jadi di hari terakhir pertandingan ini cabor renang berhasil mendapatkan 5 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu. Alhamdulillah pencapaiannya melebihi target. Awalnya kita menargetkan bisa meraih 16 medali emas namun, terealisasi 19 medali emas,”ungkapnya Ketua Cabor Renang Muba Rasyid Usman SSos.

Sambung Rasyid, adapun nama-nama atlet renang yang sudah meraih medali hari ini, Haryansyah Putra meraih 1 medali emas pada PA 200 MG dada. Riska Rusianto PI 200 MG dada mendapatkan 1 medali emas. Harry Sultan Afif meraih 1 emas PA 50 MG gaya bebas. Ananda Suci Wulandari meraih 1 emas PI 50 MG gaya bebas. Tim estafet putra Muba PI 4X100 MG ganti meraih 1 medali emas.

Kemudian, Harry Sultan Afif meraih 1 perak PA 200 MG ganti. Tim estafet putri Muba PA 4X100 MG ganti meraih 1 medali perak.
Rian Maidani Saputra meraih 1 perunggu PA 200 MG dada. “Usai sudah pertandingan dari cabor renang pada hari ini. Kami ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat,”ungkap Rasyid

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP, menuturkan rasa bangga terhadap cabor renang yang sudah menyelesaikan pertandingan dengan mengumpulkan sebanyak 33 medali.

“Saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang sudah didapatkan ini. Untuk Cabor Muba lainnya ayo lebih semangat lagi. Muba pasti Juara,”ungkapnya.

Sementara, salah seorang atlet renang Muba Ananda Suci Wulandari selama pertandingan berlangsung telah mendapatkan 7 medali emas.

Suci mengatakan, dari setiap hasil medali yang diperoleh menjadi tanda atas rasa terima kasih kami kepada KONI Muba, Pemkab Muba beserta jajarannya yang sudah memfasilitasi para atlet dengan sangat baik.

“Terima kasih untuk semua support dan dukungan yang diberikan kepada kami inilah hasil dari perjuangan kami untuk Kabupaten Muba,”tandasnya. [rel]

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya