oleh

Bupati Mura Launching Pengoperasian Bus Damri

 

Musi Rawas,Extranews-Bupati Musi Rawas (Mura) H. Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Mura Hj. Suwarti meresmikan pengoperasian angkutan umum DAMRI perintis rute Simpang Periuk – Megang Sakti dan Simpang Periuk – Muara Lakitan. Launching Operasionalisasi angkutan perintis Bus Damri dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas berlangsung, Senin (20/01/20) di halaman Kantor Bupati Musi Rawas Muara Beliti.

Bupati H. Hendra Gunawan mengatakan, Dengan diresmikannya pengoperasian angkutan umum DAMRI untuk rute Simpang Periuk – Megang Sakti dan Simpang Periuk – Muara Lakitan diharapkan akan memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat.
“Beroperasinya bus DAMRI ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan umum masalah angkutan umum yang aman, dan terjangkau. Terimakasih atas bantuan Bus DAMRI angkutan perintis di Kabupaten Musi Rawas”, ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Dirinya berharap, Mudah-mudahan ini awal yang baik, dan harapan kedepannya rute bus Damri bisa terjangkau ke seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas,” ujar Bupati Seraya menambahkan, Dirinya juga mengajak masyarakat secara bersama-sama menjaga, merawat dan mengawasinya, Sehingga bus bisa dimanfaatkan oleh masyarakat agar perjalanan lebih efisien dengan biaya transportasi yang murah,” pinta Bupati. ( Fk )

Komentar