oleh

Bupati Lahat Tinjau Pembangunan UPT Puskesmas Muara Lawai

 

Lahat-Sumsel, ExtraNews – Bupati Lahat, Cik Ujang SH, dan rombongan, usai meninjau pembangunan tugu perbatasan Kabupaten Muara Enim – Lahat, langsung meninjau pembangunan UPT puskesmas Muara Lawai, kecamatan Merapi timur kabupaten Lahat, Rabu (17/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala dinas kesehatan, kepala dinas PU perkim, kadis Kominfo, Kabag protokol dan para staf ruang lingkup Pemkab Lahat.

Dalam sambutan nya Cik Ujang menyapa para pekerja, dan Cik ujang ingin kabupaten lahat maju, dengan pasilitas kesehatan yang terbaik di setiap puskesmas.

” insyaallah pembamgunan akan selesai di bulan 12, setelah ini pemkab Lahat akan terus melakukan perehaban serta membangun ulang puskesmas yang ada di setiap kecamatan, kabupaten Lahat” terang Cik Ujang.

Cik Ujang juga berharap dengan pembangunan di semua lini, terutama bidang kesehatan dapat memajukan kabupaten Lahat, dengan fasilitas terbaik untuk melayani masyarakat.

” Tahun depan kita juga akan bangun puskesmas di kecamatan mulai sebingkai, kecamatan Lahat selatan, Merapi area, kecamatan jarai, Kikim area, dan Tanjung sakti, dengan fasilitas kesehatan yang akan di tambah oleh pemkab Lahat” tutup Cik Ujang. (Ahmad)

 

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya