oleh

Bupati Lahat Lantik Pejabat

-Lahat-155 views

Pelantikan Dua pejabat Tinggi Pratama kabupaten Lahat

Lahat,Extranews – Bertempat di ruang op room, pemkab Lahat melaksanakan upacara pengambilan sumpah, dan janji jabatan pimpinan tinggi Pratama (12/03).
Adapun pejabat yang di Lantik tersebut adalah :
1. Kepala dinas kesehatan, yang di jabat oleh Taufik M Putra.
2. Kepala Litbang, yang di jabat oleh Nizar Nurin ST.
Upacara pengambilan sumpah jabatan tersebut, di pimpin langsung bupati Lahat, Cik Ujang SH, di saksikan wakil bupati Lahat, H Haryanto SE, MM, Pj sekda Lahat, asisten pemkab Lahat, serta jajaran SKPD.
Dalam sambutannya Cik Ujang memberikan arahan, kepada pejabat yang baru di lantik, untuk dapat bekerja sama dengan baik, antara atasan dan bawahan, sehingga pelayanan terhadap publik dapat lebih profesional.
“Kami atas nama pemkab Lahat, mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik, selamat menjalankan tugas di tempat dan jabatan yang baru” ucapnya.
Mutasi merupakan hal biasa dalam suatu organisasi, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas organisasi itu sendiri.
Cik Ujang berharap, dengan pelantikan ini, dapat memicu kinerja pemkab Lahat, agar dapat berjalan sebagaimana mestinya.
“Jalankan lah tugas dengan sebaiknya, dan apa bila dalam jangka satu tahun, tugas yang di berikan tidak berjalan sebagai mana mestinya, maka mohon maaf, jabatan ini akan kami ambil kembali” tegasnya.
Tegas bupati Lahat memberikan instruksi kepada pejabat yang baru di lantik, hal tersebut bertujuan agar pejabat yang baru di lantik benar- benar menjalankan tugas dan jabatan sesuai dengan sumpah dan janji yang di ucapkan.
Sehingga tercipta Lahat yang benar- benar bercahaya.ahmad

Berita Terkait!:   Tausyiah Ramadhan dan Bukber KGHC
Pelantikan pejabat Lahat

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya