oleh

Bupati Lahat Ikut Rapat Kepala Daerah se Indonesia

-Berita-595 views

Rapat Koordinasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia

Lahat,Extranews – Bertempat di op room pemkab Lahat, melalui aplikasi zoom, metting virtual, pemkab Lahat, dan unsur forkopimda mengikuti rapat koordinasi kepala daerah, seluruh indonesia, Rabu (28/04).

Hadir dalam kegiatan tersebut, bupati Lahat Cik Ujang SH, Pj sekda Lahat, H Deswan Irsyad, seluruh asisten pemkab Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres dan Kajari Lahat.

Rapat tersebut di pimpin langsung presiden Indonesia, bapak Ir, Joko Widodo, dan di dampingi wakil presiden serta jajaran.

Ada dua hal penting yang di sampaikan pak Jokowi dalam rapat tersebut, yaitu Masalah covid 19 yang masih melanda dan ekonomi republik Indonesia.

Bagus DiBaca Juga:   Mie Goreng Pedas Spesial

” Dalam kesempatan ini, saya menghimbau kepada seluruh kepala daerah untuk lebih berhati-hati, dengan budaya mudik, untuk menyambut hari raya idul Fitri, terus atur, serta pengendalian, dan disiplin melakukan prokes didalam menghentikan penyebaran covid 19″ tegasnya.

Dan menurut pak Jokowi, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, mengajak seluruh pemerintah daerah untuk segera merealisasikan dana APBD, dan Segera cairkan BLT, penuhi persyaratan untuk mendapatkan bantuan tersebut.

“Terus lakukan vaksin kepada masyarakat Indonesia , agar virus covid 19 ini, berangsur turun dan lenyap di negeri yang kita sayangi ini” tutupnya.

Ahmad

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya