oleh

Bupati Kapuas, TMMD Diharapkan Bawa Manfaat Bagi Masyarakat

-TNI-101 views

Kapuas – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke – 110 Kodim 1011/KLK Kapuas Tahun 2021 telah dibuka pada tanggal dua Maret di Aula Kodim1011/KLK oleh Bupati Kapuas Bem Brahim S Bahat, yang dihadiri Komandan Korem, ketua DPRD dan kapolres Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap program TMMD dapat terus berlanut karena sangat berguna bagi masyarakat. Oleh sebab itu atas nama masyarakat kapuas saya sampaikan terima kasih kepada TNI yang telah melaksanakan kegiatan TMMD untuk masyarakat Kami di Desa Saka Lagun.

Bupati dalam pelaksanaan TMMD di Desa Saka lagun telah melihat semangat serta kebersamaan warga bahwa masyarakat desa mempunyai masa depan yang cerah tanpa menggantungkan pada orang lain, hal tersebut tentunya menjadi nilai tersendiri, karena bila melihat masyarakat begitu kompak pasti tujuan utama dari warga desa pasti tercapai sesuai dengan harapan yang diinginkanya.

Berita Terkait!:   Ternyata Pemasangan Dinding Jamban Perlu Pengeboran

Menurut Dandim 1011/KLK Kapuas Letkol Infantri Ari Bayu Saputro, Jumat (5/3/21) mengatakan, ”Program pelaksanaan kegiatan TMMD 110 dapat bermanfaat bagi masyarakat , Karena TNI selain melaksanakan operasi militer uga melaksanakan operasi non perang.Salah satunya dengan membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan agar tercipta pembangunan yang dapat mensezahterakan masyarakat dengan sasaran daerah terisolir ataupun terpencil.”

Dikatakan Dandim selanjutnya,” Yang menggembirakan bagi saya adalah antusias masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TMMD tersebut. Warga Desa Saka Lagun cukup kompak mengikuti kegiatan gotong royong untuk mewujudkan harapan dan cita – citanya menjadi lebih maju.”

Program TNI Manunggal Membangun Desa Ke 110 di Desa Saka Lagun Kapuas dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas pada umumnya. Karena dengan adanya TMMD masyarakat semakin bersemangat untuk membangun ekonominya. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya