Pasang Iklan Murah Meriah

Buka Rembuk Pendidikan, Plt.Bupati Muara Enim Minta Guru Tingkatkan Kapabilitas Demi Persiapkan SDM Berkualitas

Buka Rembuk Pendidikan, Plt.Bupati Muara Enim Minta Guru Tingkatkan Kapabilitas Demi Persiapkan SDM Berkualitas

Muara Enim, Extranews – Plt.Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H.,LLM (Bham).,LL.M (Abdn)., Ph.D., mengajak para insan pendidikan khususnya guru agar terus meningkatkan kapabilitas demi mempersiapkan SDM berkualitas di Bumi Serasan Sekundang.

“Hal ini disampaikan Plt.Bupati saat membuka Rembuk Pendidikan Kabupaten Muara Enim Tahun 2023 yang dihadiri ratusan Kepala Sekolah dari Paud, TK, SD dan SMP se-Kabupaten Muara Enim di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Jumat (3/2/2023).

Didampingi istri Nurul Vita Kaffah, S.E., Pj. Sekretaris Daerah, Riswandar, S.H.,M.H., Asisten, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim, Irwan Supmidi, S.Pd.,S.Mn., M.M., Plt.Bupati berharap Rembuk Pendidikan dapat menyatukan semangat gerak dan langkah guna menyelenggarakan kegiatan pendidikan berkualitas di Kabupaten Muara Enim. Untuk itu, dirinya menegaskan Pemkab. Muara Enim berkomitmen menyelenggarakan pendidikan berkualitas demi menciptakan SDM yang unggul dan berdaya saing.

BACA JUGA INI:   Guru PPPK Plakat Tinggi Siapkan 57 Nasi Tumpeng Syukuran Massal Mengundang Pj Bupati Muba

Kepada peserta Rembuk Pendidikan khususnya para guru, Plt.Bupati mengingatkan pentingnya meningkatkan kemampuan atau kapabilitas serta kreativitas dan inovasi yang sejalan dengan ‘Kurikulum Merdeka’ yang bercirikan pengembangan soft skills dan karakter. Lebih lanjut, Plt.Bupati juga memberikan apresiasi kepada insan pendidikan di Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan pelayanan pendidikan prima dan tulus hati yang dilandasi jiwa pengabdian tanpa batas. [nur]

BACA JUGA INI:   Pj Bupati Muba Minta KGP Berperan Secara Maksimal Dalam Memajukan Pendidikan di Kabupaten