Budi Karya Promosikan LRT di Hadapan Munas IKA Unsri

Budi Karya Promosikan LRT

di Hadapan Munas IKA Unsri

Jakarta, Extranews —- Menteri Perhuhungan RI Budi Karya Sumadi dalam acara Munas PN IKA Unsri pada hari kedua Minggu (19/3), hadir dan menjadi pembicara.

Budi Karya disambut hangat oleh Ketua Umum PN IKA Unsri Dr Agung Firman Sampurna dan pengurus lainnya. Budi Karya lebih  banyak dalam menyampaikan materi  menggunakan bahasa Palembang.

Acara yang digelar Plaza Mandiri, Jakarta dihadiri Rektor Unsri  Prof. Dr. Ir. Anis Saggaf, MSCE, Rektor Unsri sebelumnya Prof Dr Badia Perizade dan Prof Dr Machmud Hasyim. Hadir juga senior Unsri Prof Dr Marwah, para dekan dan pengurus IKA Fakultas. Hadir juga dalam Munas anggota KY Prof Dr Amzulian Rifai, Dekan FP Unsri Prof Dr Muslim.

Budi Adek wong Palembang, alumni UGM, berbicara soal LRT dan program kementerian perhubungan. Palembang punya moda angkutan lengkap ada bis ada LRT dan angkutan sungai. Bersyukur LRT dibangun di Palembang. Budi tidak henti hentinya mempromosikan penggunaan LRT dengan dukungan mobil mobil akses ke stasiun stasiun LRT.

Budi Karya menjelaskan termasuk program tol laut. Fokus utama mendukung pemerataan pembangunan nasional dapat menjadi jalur distribusi logistik menyeimbangkan perekonomian wilayah barat dan timur . Dengan dukungan infrastruktur akan membantu perekonomian rakyat.  Firko

Komentar