oleh

Buatkan Senjata Mainan, Satgas TMMD Bojonegoro Bermain Bersama Anak-Anak

Bojonegoro – Membuat mainan dari Pelepah Pisang, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro mengajak anak anak di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro untuk bermain bersama.

Hal ini dilakukan untuk membangun komunikasi terhadap anak anak untuk bisa memberikan wawasan kebangsaan dan memberikan pembelajaran persatuan dan kebersamaan.

Disampaikan oleh Kopda Benny, bahwa kegiatan bermain ini bertujuan untuk dekat dengan warga dan membangun komunikasi di sela sibuknya bekerja di sasaran fisik, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) serta membangun siraturahmi sambil mengajarkan hal hal positif ditengah warga,Selasa(23/03/2021).

Pada saat istirahat di sasaran Koptu Benny, sambil duduk beristirahat mencoba untuk menarik simpati anak-anak, dengan bermodalkan pisau serta pelepah pisan, membuatkan mainan anak anak berbentuk senjata api dari pelepah pisang.

Bagus DiBaca Juga:   Kasun Ngrancang Ingatkan Warganya Yang Tak Pakai Masker Dilokasi TMMD Tambakrejo Bojonegoro

Anak anak pun senang dan gembira karna sudah bisa main perang perangan mengunakan mainan senjata layaknya tentara.

Dengan permainan perang perangan ini untuk memberikan wawasan kebangsaan bahwa kebersamaan dan persatuan sangat penting guna meraih keberhasilan,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya