oleh

Bor Kayu, Digunakan Untuk Pasang Jendela Mushola

-Berita-54 views
HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Kapuas,- Program Sasaran Pembangunan Musholla Miftahul Jannah sudah memasuki tahap pemasangan jendela. Diharapkan, dalam waktu dekat pekerjaan akan selesai, sehingga bisa diresmikan bersamaan dengan upacara penutupan TMMD Ke 110 Kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Sebagaimana diketahui, pembangunan musholla ini, merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke- 110 Kodim 1011/KLK, di Desa Saka Lagun. Mushola ini dibangun mulai dari Pondasi batu, pembangunan dinding, pemasangan baja ringan atap seng plapon, pemlesteran dinding, dan terakhir dilanjutkan dengan pemasangan jendela oleh satgas dan warga Desa Setempat dengan menggunakan bor kayu, Jumat (26/3/2021).

”saya bersama warga bekerja melakukan pemasangan jendela mushola. Dengan tahap yang sudah hampir selesai ini,  kami satgas dan  warga berharap mushola ini segera akan di fungsikan, apalagi sekarang mendekati bulan Ramadhan harapan terbesar kami semoga dengan adanya mushola ini warga disini lebih nyaman dalam beribadah,”Serda Budi.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Memapah Lansia Menuju Posyandu

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya