Pasang Iklan Murah Meriah

Bikin Gempar! Pendukung AMIN, Ada yang Tanya Berapa Tahun Penjara Kalau Nembak Anies

Bikin Gempar! Pendukung AMIN, Ada yang Tanya Berapa Tahun Penjara Kalau Nembak Anies

ExtraNews – Pendukung calon presiden dan wakil presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) geger dengan munculnya dugaan ancaman terhadap Anies Baswedan.

Itu setelah salah satu akun X yang mengidentifikasi dirinya sebagai pejuang salah satu calon presiden menanyakan berapa lama hukuman penjara bagi pelaku yang menembak Anies.

“Nembak Pak Anies berapa tahun penjara ya?” kata pengguna X dengan akun bernama @calonistri71*** tersebut.

Pertanyaan itu kemudian dikomentari akun lainnya bernama @F aj** dengan menulis, “Ga, malah Anda adalah pahlawan Indonesia.”

Belum jelas apa maksud obrolan itu, namun pendukung Anies-Cak Imin dan sejumlah netizen langsung heboh dan saling berbagi informasi.

BACA JUGA INI:   KPU RI Hapus Status "Mantan Napi" Caleg DPR RI dari Informasi Publik, Terbanyak PDIP ?

“Ada yg bisa melacak akun ini gk ya? Ini sdah ancaman,” tulis pengguna X dengan akun bernama SEgo Liwet® yang malam tadi membagikan tangkapan layar tweet yang ia sebut sebagai ancaman tersebut.

Pengguna X dengan akun @NKRIndonesia79 pun menyampaikan hal ini ke juru bicara AMIN, Muhammad Said Didu.

“Mas @msaid_didu tolong infokan ke tim khusus AMIN untuk melacak akun dimaksud. Ancaman serius bagi keselamatan Anies,” ujarnya seraya memention akun-akun X partai pengusung AMIN.

Netizen juga bergerak ikut menelusuri akun yang dimaksud. Bahkan mereka mengulik hingga ke TikTok dan Facebook. Ada yang menyebut pelaku adalah seorang pemuda berinisial AWK. (*)

BACA JUGA INI:   Ini dia! Klarifikasi Citilink soal 34 TKA Tiongkok yang Masuk Indonesia