oleh

Bidan Desa Sukorahayu Terima Bantuan Dari Satgas TMMD

-TNI-37 views

Lampung Timur, Meskipun sasaran Fisik sudah dipastikan selesai 100%, Satgas TMMD Ke-110 Kodim masih melaksanakan program non fisiknya, dengan memberikan kepada salah satu layanan kesehatan yang ada di Desa Sukorahayu, Labuhan Maringgai, Senin (29/3/2021).

Bidan desa Sukorahayu Widiyawati. Amd. Keb selaku penerima langsung bantuan dari Satgas TMMD 110 memgucapkan terima kasih, “Kami berterima kasih dan bersyukur mendapatkan bantuan dari para TNI,” katanya.

“Ini merupakan bantuan kali kedua, setelah beberapa waktu lalu juga kami mendapatkan bantuan serupa dari Satgas TMMD Kodim 0429/Lamtim semua sudah tersalurkan buat Balita Desa Sukorahayu, untuk bantuan yang kedua ini akan segera saya distribusikan juga,” pungkasnya.

Bagus DiBaca Juga:   Pasukan BKO Matra Udara, Dukung TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo

“Aksi sosial yang kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian serta kemanunggalan TNI dan warga masyarakat, terutama dalam bidang kesehatan,” ungkap Anggota Satgas TMMD Serka Jaswadi.

Ia berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya para Balita,”mudah-mudahan dengan bantuan ini para Ibu hamil/ menyusui dan balita akan lebih sehat serta ketercukupan akan gizi,” tutupnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya