oleh

Bermain Bareng, Satgas TMMD Bojonegoro Bekali Anak-Anak Aturan Berlalu Lintas

BOJONEGORO – Pembangunan jalan aspal sepanjang 2 km program TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro telah terselesaikan. Infrastruktur kolaborasi antara Kodim 0813/Bojonegoro dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro dikebut pengerjaannya dalam sebulan terakhir bersama Satgas TMMD dan warga desa setempat.

Nampak dari pantauan media ini, seorang Satgas sedang mengajari aturan lalu lintas sambil bermain sepeda bersama anak-anak di jalan raya yang baru saja selesai.

“Kita sedang bermain sepeda bareng anak-anak, tapi kita juga mengajari mereka lalu lintas,” ungkap Serda Lajahidin salah satu Satgas TMMD, Senin (22/3/2021).

Jalan Desa menjadi salah satu faktor penting penunjang transportasi dan kelancaran ekonomi bagi warga sebuah desa. Pria ini berharap Jalan ini bisa memberikan manfaat besar terhadap Desa sasaran TMMD ke-110 Bojonegoro dan bisa dinikmati dalam jangka waktu yang lama.

Bagus DiBaca Juga:   Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Menghibur Warga Desa Ngrancang Yang Sedih

Seperti diketahui dua desa sasaran di Kecamatan Tambakrejo yakni Ngrancang dan Jatimulyo mendapatkan program TMMD Kodim 0813/Bojonegoro tahun ini dengan berbagai program pembangunan yang bertujuan sinergitas membangun negeri untuk kesejahteraan masyarakat. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya