Berbagai Kesempatan, Digunakan Satgas TMMD Untuk Komsos

TERNATE : Di berbagai Kesempatan selalu digunakan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas terlibat di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke – 111 Kodim 1501/Ternate, Kecamatan Pulau Moti Kota Ternate.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Nur wahid salah satu anggota Satgas TMMD yang selalu memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga setelah seharian melaksanaan kegiatan fisik pengecoran tiang Pagar masjid di Kelurahan Takofi.

Bahkan, di tempat mana saja tidak peduli dia menyempatkan waktunya di sela sela tugas selaku personel Satgas TMMD Ke 111 Kodim Ternate.

Serda Nur Wahid melaksanakan Komsos di lapangan, Usman salah seorang warga yang ikut dalam kegiatan TMMD di Kelurahan Takofi, Kecamatan Pulau Moti Kota Ternate dirinya senang dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Wahid Anggota Satgas TMMD sehingga dapat mempererat tali silaturahmi dan terjalin hubungan kekeluargaan antara masyarakat dengan TNI semakin dekat dan kita bisa mendapatkan informasi-informasi penting dari Bapak TNI termasuk menjelaskan bagaimana cara masuk ingin menjadi anggota TNI. kata Usman

BACA JUGA INI:   Semangat dalam Proses Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Sarmi, Ini Hasilnya

Serda Wahid juga menambahkan dengan kita melakukan komsos di Kelurahan Takofi maka kita bisa dapat mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Kelurahan Tafraka. Ungkap Wahid

Komentar