oleh

Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing, TNI Dan Masyarakat Kompak Gotong Royong Tuntaskan TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong

-TNI-251 views

Sorong, Papua Barat. – Sejumlah prajurit TNI Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong tampak sangat kompak dengan warga dalam memindahkan material berupa keramik, untuk pengerjaan pemasangan lantai di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, Selasa (23/03/2021).

Kerja sama secara bergotong-royong saat menurunkan keramik dari angkutan mobil ke tempat yang dijadikan gudang penyimpanan material yang akan digunakan untuk mengeramik rumah permanen yang bagian dari Program TMMD terlihat sangat kompak masyarakat dan personel satgas TMMD.

Ditemui disela-sela kegiatan gotong-royong mengangkat keramik, Komandan SSK TMMD menjelaskan bahwa kegiatan pembangunan rumah ini dilakukan secara bersama-sama sesuai dengan tugas masing-masing tim satgas yang telah ditentukan.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Ilmu Pengetahuan Tambahan Anak-Anak Jatimulyo

“Kemudian kami bersama para masyarakat membantu turun tangan agar percepatan pembangunan program TMMD ini bisa diselesaikan dengan tepat waktu sesuai target,” Ungkap Kapten Inf Joko Susanto.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya