oleh

Benih Ikan Lokal Akan Ditabur Disnakan Bojonegoro Dilokasi TMMD Tambakrejo

Bojonegoro – Kegiatan Tabur Benih ikan Dinas peternakan Bojonegoro bersama program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro adalah, Benih ikan yang kita tebarkan adalah jenis lokal, yakni, nila dan tawes yang diperuntukkan bagi pemerintah desa, dimana nantinya bisa dimanfaatkan untuk masyarakat Desa itu sendiri.

Salah satunya adalah kegiatan tabor bibit ikan di sebuah embung yang berada di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Bantuan yang diberikan berupa benih ikan sebanyak 10 ribu benih.

“Kami lakukan penebaran benih ikan dilakukan di Embung Desa Jatimulyo, dengan jenis ikan tawes dan nila,” tutur Wiwik Sulistiyo Kepala Bidang Perikanan Dinas Peternakan Bojonegoro.

Pihaknya juga menambahkan, bagi Pemerintah Desa yang ingin mengajukan permohonan bantuan benih ikan, bisa disampaikan melalui Musrenbang sehingga bisa masuk sekala prioritas.

Bagus DiBaca Juga:   Dandim Tinjau Progress TMMD Bojonegoro Dengan Motor Trail

“Jika Pemerintah Desa berharap memperoleh bantuan benih ikan, bisa juga mengirim proposal pengajuan yang ditujukan kepada Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro,” ungkapnya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya