oleh

Benahi Olahraga, KONI OKU Rakerda

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Kejar Prestasi, KONI  OKU Gelar Rakerda

Baturaja, Extranews – Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menghadiri dan sekaligus membuka acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KONI OKU Tahun 2019, di Aula Hotel Grand Kemuning Baturaja, Jumat (6/9) kemarin.

Pada kesempatan itu, Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis menegaskan bahwa setiap organisasi tidak terkecuali organisasi KONI OKU harus melakukan Rakerda sebagai agenda rutin tahunan, karena salah satu tujuan Rakerda ini adalah untuk merumuskan bagaimana suatu organisasi tersebut harus dapat memahami tentang tertib administrasi, dan yang paling penting adalah mengenai program kerja yang dilaksanakan harus ada pertanggung jawaban.

“Rakerda yang di adakan diharapkan muncul formula khusus secara bersama-sama kita tingkatkan prestasi atlet guna mengharumkan nama Kabupaten OKU baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” kata Kuryana.

Bagus DiBaca Juga:   Naik Ketek Untuk Ziarah, 4 Guru Ponpes Nurul Yakin Tewas Tenggelam

Kuryana sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini. Koni OKU agar dapat meningkatkan potensi olahraga yang ada di OKU, dan di tahun 2021, OKU Raya sudah ditetapkan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel, dengan demikian diharapkan agar KONI OKU segera melakukan pembinaan atlet-atlet OKU harus bersemangat dan terus mengejar prestasi olahraga.

“Saya berharap agar seluruh peserta Rakerda Koni OKU dapat mengikuti Rakerda ini dengan baik dan dapat merumuskan langkah-langkah strategis untuk kemajuan olahraga di OKU,” ungkap Kuryana. ari

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya