Belum Lama Menjabat Kasat Narkoba, Iptu Faisal Kamil Berhasil Tangkap Bandar Narkoba

9445B040 262B 4DF0 9CB1 ABCCD69ED17F

Belum Lama Menjabat Kasat Narkoba, Iptu Faisal Kamil Berhasil Tangkap Bandar Narkoba

Pagaralam,Extranews – Satu bulan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pagaralam, namun kinerja dan
prestasi yang telah dicapai Kasat Narkoba Iptu. Faisal Kamil sudah terbukti gemilang. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya mengungkap kasus pengedar Narkoba di wilayah hukum Polres Pagaralam dan yang lebih mengejutkannya lagi, satu diantara pengedar dan pemakai ialah oknum Perwira berpangkat Iptu.

Setelah dengan pengungkapan dua pengedar Narkoba di Bengkel Las di kawasan Rantau Unji Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah.

Iptu Faisal Kamil, Kasat Narkoba Polres Pagaralam usai Conference Pers, kemarin Rabu (18/11) kepada media ini di Mapolres menyatakan, tindakan yang dilakukan serta keberhasilan pengungkapan kasus ini sesuai dengan perintah atasan, selaku bawahan kita manut dan mendukung dan apa yang diperintahkan atasan ya ikut saja.

BACA JUGA INI:   Peresmian Wisata Kawasan Taman Apung Kota Pagar Alam

Lanjut dia, sesuai dengan satuan yang dibawahi, yakni Satuan Narkoba, tentunya sudah sepantasnya meminimalisir peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba sehingga tercipta Pagaralam Bersinar, Bersih dari Narkoba. Sesuai dengan harapan kita bersama.

“Karena gara-gara Narkoba keluarga berantakan, sekolah gagal, kesehatan menurun bahkan bisa berujung menjadi gila, keuangan amburadul dan sebagainya,” tuturnya.

“Intinya Narkoba lebih banyak mudhorat daripada manfaat, sebab itu jauhi narkoba,” pungkas Kasat. (Yie)

BACA JUGA INI:   Tragis!, Mayat Wanita Didalam Karung Ditemukan di Simpang Petani Pagaralam