oleh

Belajar Bareng Anak-Anak, Satgas TMMD Bojonegoro Ingatkan Pemakaian Masker

-Berita-149 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

BOJONEGORO – Perjalanan pandemi Covid-19 di Indonesia sudah lebih dari setahun, berbagai aktivitas masih harus dibatasi dengan protokol kesehatan. Untuk terus mensosialisasikan pencegahan penyebaran pandemi, Satgas TMMD di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Senin (22/3/2021).

Tampak dari pantauan media ini, Satgas TMMD berbagi masker kepada anak-anak yang sedang belajar berkelompok di salah satu rumah warga.

“Pandemi masih saja ada, di tengah aktivitas mengawal TMMD kita sempatkan untuk terus berbagi masker kepada anak-anak,” terang Serda Sutrisno.

Menurutnya, Prokes harus terus disosialisasikan kepada seluruh warga agar pandemi ini segera berlalu. Satgas ini mengaku dimanapun bertugas dirinya selalu membawa masker untuk diberikan kepada mereka yang belum memakai masker.

Seperti diketahui, pemerintah terus mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, mulai mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak dalam setiap interaksi sosial. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya