oleh

Bekali ILmu pengetahuan, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong Ajak bermain Dan Belajar

-TNI-19 views

Sorong, Papua Barat. – Bersosialisasi dengan warga kampung Kamlin, di sela-sela waktu istirahat salah satu personel Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong menyempatkan waktu untuk bermain dengan anak-anak di sekitar lokasi TMMD, (28/03/2021).

Bermain bersama anak-anak menjadi bagian dari motivasi Satgas TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong karena bisa mengobati rasa rindu kepada keluarga dalam menjalankan tugas sehari – hari.

Demi mewujudkan pembangunan dan sejahterakan masyarakat personil Satgas rela meninggalkan keluarganya. Ini merupakan cara pendekatan kepada anak-anak di Distrik wemak ini, dan memberi sedikit pemahaman tentang profesi kita (TNI) sehingga diharapkan dapat menerima keberadaan personel TNI kampung mereka,” ujar Serda Felix.

Bagus DiBaca Juga:   Rehab TPA Nurul Salamah Capai Tahap Pemasangan Plafon

Disamping itu, lanjut Serda Felix, dengan mengajak bermain dan bercanda bisa membuat anak-anak bisa melupakan masalah ataupun pikiran-pikiran yang jelek. Serda Felix juga berpesan kepada adik adik agar selalu menuntut ilmu. “Karena ilmu merupakan bekal pertama untuk dimasa depan,” pungkasnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya